Lencana Facebook

banner image

Monday 25 March 2013

Sekedar coretan

Kadang aneh nih orang2 di dunia maya khususnya di Indonesia,....
maunya gratis melulu !. Nih.. aku share sedikit.... kemarin ada orang yang minta file dari aku, sudah aku kasih lengkap... dalam bentul *.rar... tapi aku password. tujuanku hanya nyoba aja,.... dia aku suruh ngirim pulsa ke no-HPku seiklhasnya saja.... ternyata ????
Bukan maksud gmana2,....
mbok tinggal bilang.... "Mas, mbok jng pake pulsa2an donk... apa gmana kek"... jng cuma maen kabur begitu saja.......... atau mungkin dia penasaran bisa bongkar passwordnya ??? hehehe... pasword 15 digit mau sampe kapan mbongkarnya???? hehehehe....
Yang lucunya lagi.... dia bisa maen di warnet yang notabene paling murang Rp. 2000/jam, aneh kan????
malah ada yang aneh lagi,... dia pake BB....... wkwkwkwkwk
Blog ini aku buat memang untuk kalangan yang "maaf" mepet..... aku kasih gratis ! perlu diingat... semua file yang ada di blog ini adalah hasil kerja saya, bukan COPAS dari blog laen. Nah... bagi kalangan "mampu" apa salahnya berbagi??? sekedar pulsa ala kadarnya.... masa Rp. 5000,00 (lima ribu) tidak bisa?? itu sudah cukup bagi aku ! hehehehe.......