BAB I PENDAHULUAN
A.Latar belakang masalah
B. Identifikasi masalah
C. Rumusan masalah
D. Tujuan Penelitian
E. Manfaat hasil penelitian
F. Cara pemecahan masalah
BAB II KAJIAN PUSTAKA
A. Kajian teori tentang masalah yang dipecahkan
B.Kajian teori dari tindakan yang akan dilakukan
C. Kerangka berpikir (menghubungkan A dengan B)
D. Hipotesis tindakan
BAB III METODOLOGI PENELITIAN
A. Setting penelitian (obyek, waktu penelitian, sasaran perubahan)
B. Prodseur/perencanaan penelitian
C. Metode pengumpulan data dan instrumen penelitian
D. Metode analisis data
E. Langkah penelitian
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
A. Gambaran lokasi penelitian
B. Sajian data tiap siklus, pengolahan dan analisis data
C. Pembahasan hasil analisis dari semua siklus untuk semua aspek disatukan dalam satu tabel/grafik
Penjelasan khusus (B)
kemukakan secara rinci apa tindakan yang dilakukan guru waktu menerapkan model atau metode baru dan hasil refleksi tiap siklus.
ceritakan dari pertemuan ke pertemuan berikutnya.
hasil perubahan dari pertemuan ke pertemuan berikutnya, misalnya kondisi kelas, kedisiplinan belajar, semangat belajar, catatan hasil belajar,
minat mengikuti pelajaran dan hasil belajar
Siklus ke 2 laporkan secara lengkap seperti pada laporan siklus pertama
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN
A. Kesimpulan penelitian
B. Saran
CATATAN
TIAP SIKLUS HARUS 3 KALI PERTEMUAN
LAMPIRAN SEMUA RPP
SEMUA FORMAT PENELITIAN
Terima kasih untuk :
aurel_amt@yahoo.co.id |
atas infonya........
0 comments:
Post a Comment
Silahkan berkomentar, hindari unsur SARA.
Terima kasih