KOMPONEN 2
REKAPITULASI
BUTIR DAN INDIKATOR AKREDITASI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Komponen 2
Komponen 2: Kepemimpinan Kepala Satuan Pendidikan dalam Pengelolaan Satuan Pendidikan
Butir 5
Kepala satuan pendidikan menerapkan budaya refleksi untuk perbaikan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik, serta evaluasi kinerja untuk rencana pengembangan profesional bagi pendidik dan tenaga kependidikan.
Lampiran :
1. Notulen Rapat Pembinaan Guru
2. Jurnal Guru
3. Laporan Refleksi Pembelajaran Guru
REKAPITULASI HASIL KEGIATAN WAWANCARA
PENDIDIK DAN TENAGA PENDIDIK DALAM KEGIATAN REFLEKSI SECARA RUTIN
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ……………….. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
Format Evaluasi Kinerja Pegawai (2 tahun)
REKAPITULASI HASIL KEGIATAN WAWANCARA
PENDIDIK DAN TENAGA PENDIDIK DALAM PELAKSANAAN EVALUASI KINERJA PEGAWAI
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
Dokumen Rencana Pengembangan Diri Semua Guru
HASIL KEGIATAN WAWANCARA GURU
KEGIATAN EVALUASI KINERJA OLEH KEPALA SEKOLAH BERDASARKAN REFLEKSI PENDIDIK DAN
RENCANA PENGEMBANGAN DIRI GURU
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA GURU
PEMANFAATAN UMPAN BALIK EVALUASI KINERJA DALAM PERENCANAAN PENGEMBANGAN DIRI GURU
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. RKAS
2. RKT
3. Program Kegiatan MGMP Guru Tingkat Sekolah
4. Bintek Pelatihan Guru Di Tingkat Sekolah
5. Keikutasertaan Guru dalam Program Pelatihan
6. Sertifikat/Piagam Pelatihan Guru
7. Dst yang dianggap relevan
HASIL KEGIATAN WAWANCARA GURU
TENTANG KEIKUTSERTAAN GURU DALAM KEGIATAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA GURU
DAMPAK KEIKUTSERTAAN GURU DALAM KEGIATAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Butir 6
Kepala satuan pendidikan menghadirkan layanan belajar yang partisipatif dan kolaboratif untuk tercapainya visi dan misi
Lampiran :
1. Surat Undangan Rapat Wali Komite Sekolah
2. Notulen Rapat
3. Surat Undangan Rapat Wali Murid
4. Notulen Rapat
HASIL KEGIATAN WAWANCARA SISWA/ORANG TUA/GURU/KOMITE SEKOLAH
PEMBAHASAN VISI MISI SEKOLAH
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Unsur |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
Guru |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Siswa |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Orang Tua Siswa |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Komte Sekolah |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. Dokumen Supervisi Akademik
2. Dokumen Pertemuan Rutin Antara Kepala Sekolah dan Guru
3. Notulen Pertemuan Rutin Antara Kepala Sekolah dan Guru
4. Undangan Rapat Kegiatan Sekolah (bisa Rapat Pembahasan Pelaksanaan Hari Besar Agama/Kegiatan Sosial, dst)
5. Notulen Rapat
(pilih saja yang paling gampang dilakukan)
Lampiran :
Foto-Foto Kegiatan
(Sesuai dengan kegiatan yang dilakukan di atas)
HASIL KEGIATAN WAWANCARA GURU
INTERAKSI DENGAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
(Supervisi Akademik, Pertemuan Rutin Mingguan, Pertemuan Informal Lainnya)
No |
Nama / NIP |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA SISWA
INTERAKSI DENGAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
(Upacara, Pertemuan Bersama, Observasi Kelas, Pertemuan Informal Lainnya)
No |
Nama Siswa |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA ORANG TUA SISWA
TENTANG INTERAKSI DENGAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
(Pertemuan Awal Tahun, Presentasi Program Sekolah, Semester, Pertemuan Informal Lainnya)
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. SK Komite Sekolah + Pengurus
2. Kepanitiaan Kegiatan Sekolah yang melibatkan orang tua siswa (Bisa peringatan keagamaan, kegiatan sosial, dst)
3. Surat Perjanjian/Pernyataan kegiatan sekolah yang melibatkan orang tua siswa
4. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Orangtua Siswa
HASIL KEGIATAN WAWANCARA ORANG TUA SISWA
KOLABURASI/KEMITRAAN ORANG TUA DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
TENTANG KOLABURASI/KEMITRAAN ORANG TUA DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
Dokumen Kerjasama dengan Pihak Ketiga
(Puskesmas, Kepolisian, Koramil, Gereja, Masjid, dst yang relevan)
HASIL KEGIATAN WAWANCARA ORANG TUA SISWA
TENTANG KERJASAMA SEKOLAH DENGAN PIHAK-PIHAK YANG TERKAIT DALAM MENDUKUNG
PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
TENTANG KERJASAMA SEKOLAH DENGAN PIHAK-PIHAK YANG TERKAIT DALAM MENDUKUNG
PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. Lembar Survey Orang Tua Siswa
2. Lembar Kuisioner Siswa
3. Undangan Rapat Perwakilan Wali Murid
HASIL KEGIATAN WAWANCARA ORANG TUA MURID
TENTANG PELAKSANAAN EVALUASI/REFLEKSI PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. Notulen Rapat Wali Murid tentang Biaya Pendidikan (awal tahun)
2. Notulen Rapat Kepala dan Guru Pembahasan RKT
3. Dokumen RKT Sekolah
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
TENTANG PROSES PENYUSUNAN RENCANA KERJA TAHUNAN (RKT)
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Butir 7.
Kepala satuan pendidikan memastikan pengelolaan anggaran dilakukan sesuai perencanaan berdasarkan refleksi yang berbasis data secara transparan dan akuntabel.
Lampiran :
1. Dokumen RKT
2. Dokumen RKAS
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
PENGELOLAAN ANGGARAN SEKOLAH
No |
Nama |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
Undangan Rapat Komite Sekolah Penyusunan Anggaran Sekolah
Notulen Rapat Penyusunan Anggaran Sekolah
Daftar Hadir Rapat Komite dan Sekolah
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KOMITE SEKOLAH
DALAM RANGKA PENYUSUNAN ANGGARAN SATUAN PENDIDIKAN
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. RKT
2. RKAS
3. RAPBS / APBS
(Tidak harus semua dokumen, cukup bagian Sumber Dana dan Alokasi Pemanfaatan)
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KOMITE DAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
DALAM PENGELOLAAN SUMBER PENDANAAN DAN PEMANFAATANNYA
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. Laporan RKT/RKAS ke Dinas Pendidikan
2. Laporan Penggunaan Dana Bos
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KOMITE DAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
TENTANG PELAPORAN PENGELOLAAN ANGGARAN SEKOLAH
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Butir 8.
Kepala satuan pendidikan memimpin pengelolaan sarana dan prasarana sesuai dengan kebutuhan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik
Lampiran :
1. Notulen Rapat Kepala Sekolah dan Bagian Sarpras
2. Daftar Usulan Kebutuhan Sarana dan Prasarana Pembelajaran dari Bagian Sarpras
3. Foto-foto Sarana dan Prasarana Pembelajaran dari Bagian Sarpras
4. (Kla ada kuitansi pembelian Sarana dan Prasarana Pembelajaran dari Bagian Sarpras)
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KOMITE DAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN
TENTANG PERENCANAAN SARANA DAN PRASARANA PEMBELAJARAN BERDASARKAN
ANALISIS KEBUTUHAN PEMBELAJARAN
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN
Lampiran :
1. Tata Tertib Perpustakaan
2. Jadwal Perpustakaan
3. Daftar Pengunjung Perpustakaan
4. Daftar Peminjam Perpustakaan
HASIL KEGIATAN WAWANCARA SISWA
TENTANG PENGGUNAAN SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH DALAM PEMBELAJARAN
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI
KEADAAN SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH
Lampiran :
1. Daftar Inventaris Barang Sekolah
(Semua ruangan/kelas yang ada di sekolah)
2. Foto dokumentasi barang yang ada di sekolah
HASIL KEGIATAN WAWANCARA SISWA
TENTANG CARA PEMENUHAN/PEROLEHAN SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH
(Mandiri dan Kemintraan)
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN WAWANCARA
Lampiran :
1. SK Sarpras Sekolah
2. SK Penunjukkan Penanggungjawab Sarpras
HASIL KEGIATAN WAWANCARA PENANGGUNGJAWAB SARANA PRASARANA SEKOLAH
TENTANG MEKANISME PEMELIHARAAN SARPRAS DI LINGKUNGAN SEKOLAH
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN WAWANCARA
Butir 9.
Kepala satuan pendidikan mengembangkan kurikulum di tingkat satuan pendidikan yang selaras dengan kurikulum nasional
Lampiran :
1. DOKUMEN PENYUSUNAN ANALISIS KARAKTERISTIK SATUAN PENDIDIKAN
2. DOKUMEN ANALISIS-KARAKTERISTIK-SATUAN-PENDIDIKAN
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SEKOLAH
TENTANG ANALISIS KARAKTERISTIK SATUAN PENDIDIKAN DALAM PENYUSUNAN
KURIKULUM OPERASIONAL DI SATUAN PENDIDIKAN
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN WAWANCARA
Lampiran :
Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KSOP)
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SEKOLAH
TENTANG PROSES PENYUSUNAN KURIKULUM SATUAN PENDIDIKAN
YANG MEMPERTIMBANGKAN KEBUTUHAN SISWA
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN WAWANCARA
Lampiran :
1. Data asesmen
2. Artefak peserta didik: portofolio peserta didik, pameran karya, pertunjukan, dsb.
3. Proses refleksi pendidik = Anekdot guru, jurnal guru
4. Rapor Pendidikan
(minimal no. 2-3 ada 1 saja cukup)
HASIL KEGIATAN WAWANCARA KEPALA SEKOLAH DAN GURU
TENTANG PERUBAHAN KURIKULUM SATUAN PENDIDIKAN SETELAH DILAKSANAKAN KEGIATAN EVALUASI
No |
Nama / Jabatan |
Hari/Tgl. Pelaksanaan |
Hasil Wawancara |
Ket |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengetahui ……………………., ……………………
Kepala Sekolah Pewawancara
………………………….. …………………………..
NIP. ………………. NIP. …………………….
FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN WAWANCARA
0 comments:
Post a Comment
Silahkan berkomentar, hindari unsur SARA.
Terima kasih